Pages

Selasa, 17 Mei 2011

Toyota, Menjadi Merek Paling Top diantara Kendaraan lain.

 Toyota.
Meskipun memiliki jutaan kendaraan mengingat di tahun 2009 dan 2010, dan setelah gempa bumi dan tsunami yang diuji infrastruktur Jepang, Toyota Motors diakui oleh konsumen sebagai merek mobil terbaik di dunia. Toyota pengakuan datang sebagai bagian dari survei yang dilakukan oleh BrandZ yang meminta ratusan ribu konsumen di 31 negara pendapat mereka tentang merek terkenal banyak. Di antara mobil Toyota ditempatkan # 27 dalam daftar menuju Apple dan Google. Runner sampai Toyota BMW, produsen mobil Jerman. BMW ditempatkan di # 30 dalam daftar keseluruhan.
Perubahan Bersejarah
penempatan kuat Toyota datang sebagai industri otomotif seluruh bekerja melalui beberapa perubahan bersejarah termasuk kematian dekat General Motors dan Chrysler, dan bangkitnya industri otomotif Cina. Pasar berubah dengan cepat sebagai kendaraan listrik baru seperti Nissan DAUN menghantam pasar dan sebagai konsumen permintaan lebih aman, kendaraan berbahan bakar lebih efisien dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.
BrandZ mencatat bahwa industri otomotif adalah karena harus melalui beberapa perubahan besar selama beberapa tahun ke depan sebagai industri mobil China sendiri flexes otot. Seperti baru-baru ini sebagai 2.007, kualitas mobil Cina adalah faktor-non. Hari ini, produsen Cina telah bekerja keras untuk menutup kesenjangan kualitas dan diharapkan pada tahun 2016, mobil Cina akan menawarkan kualitas sebanding dengan mobil-mobil Amerika. Kita juga akan melihat beberapa mobil Cina memperkenalkan mobil untuk pasar Amerika awal tahun ini.
Survei BrandZ mengakui 100 merek Top untuk 2011, menilai setiap merek yang sesuai. Toyota nilai yang dipatok pada $ 24.128.000 atau sekitar $ 1.700.000 depan BMW, pemimpin tahun lalu. Ketiga melalui tempat kelima diduduki oleh Mercedes, Honda dan Porsche.



Ford
Menduduki tempat ke enam hingga kesepuluh adalah Nissan, Volkswagen, Ford, Audi dan Lexus. Tentang Ford, BrandZ mencatat bahwa mobil tersebut telah membangun goodwill untuk dirinya sebagai perusahaan menghindari nasib kebangkrutan pesaing utamanya Amerika, GM dan Chrysler. Selain itu, perusahaan pemasaran dikutip Ford untuk memanfaatkan media sosial, seperti Facebook, untuk memperkenalkan produk baru seperti Ford Explorer. Ford adalah juga merupakan pengiklan besar TV, sponsor "American Idol" dan "The Amazing Race," dua reality show lebih populer.
Tidak ada dalam daftar, tetapi diperkirakan meningkat adalah dua merek utama Korea, Hyundai dan Kia. BrandZ mencatat bahwa kedua produsen memiliki merobek keluar halaman dari pedoman Jepang dan membawa mobil baru yang menarik untuk pasar termasuk Sonata Hyundai dan Kia Soul. Berharap bahwa kedua merek akan menantang para pemimpin bahkan sebagai merek China mulai melenturkan otot mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar