Pages

Selasa, 17 Mei 2011

Beberapa Faktor yang memicu terjadinya 'Kehausan'!

Di bawah tekanan besar di masyarakat modern, banyak wanita cenderung merasa lelah setiap hari, tetapi mereka tidak tahu apa masalah nyata. Menurut para ahli Amerika, ada enam faktor terutama yang dapat menyebabkan kelelahan pada wanita.
1: Penyakit jantungJika Anda selalu merasa sangat lelah setelah membersihkan ruangan, berkebun atau melakukan kerja terus menerus, maka Anda harus berhati-hati untuk penyakit jantung. Ahli menunjukkan, banyak perempuan tidak mengetahui bahwa mereka telah menderita dari beberapa penyakit jantung, sedangkan penyakit jantung adalah salah satu penyebab utama kematian perempuan. Jika mereka dapat mewujudkan dan mengobati penyakit jantung secepat mungkin, kelelahan bisa dikurangi.
2: asupan kafein berlebihanDalam rangka untuk menyegarkan pikiran, banyak orang suka minum kopi dan kokas. Tapi bagi perempuan, jika mereka menerima terlalu banyak kafein, dapat menyebabkan efek yang berlawanan, dan mengakibatkan kelelahan dan perasaan mengantuk. Jika perempuan sering merasa lelah, maka mereka harus minum kopi kurang dan teh, dan makan cokelat lebih sedikit.
3: Alergi makananMakanan dapat memberikan energi pada tubuh manusia, tetapi jika tubuh alergi terhadap beberapa jenis makanan, maka orang akan merasa ngantuk dan lelah selama seluruh hari, yang merupakan gejala awal dari alergi makanan. Dalam kasus seperti itu, mereka harus makan lebih sedikit atau tidak makan makanan tersebut yang dapat menyebabkan alergi makanan.
4: Infeksi saluran kemihJika perempuan menderita infeksi saluran kemih, mereka juga akan memiliki beberapa merasa lelah. Dalam kebanyakan kasus, infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri dalam uretra. Hal ini dapat disembuhkan melalui antibiotik oral. Setelah seminggu, kelelahan akan hilang.
5: HypothyroidismJika Anda merasa malas dan tertekan, maka Anda mungkin telah menderita dari hipotiroidisme. Menurut statistik, setelah wanita telah berubah 60 tahun, hampir 20% dari mereka akan mengalami kelelahan karena disfungsi tiroid. Pada saat ini, mereka dapat suplemen hormon yang relevan, yang dapat meningkatkan fungsi tiroid dan melepas kepenatan.
6: AnemiaAnemia dapat mengurangi kadar hemoglobin, sementara hemoglobin bertanggung jawab untuk transformasi oksigen ke berbagai bagian tubuh. Ketika ada tidak cukup oksigen dalam jaringan tubuh, orang akan merasa lelah. Perempuan di masa menstruasi atau melahirkan sangat mungkin menderita anemia. Selain itu, kurangnya zat besi, asam folat atau vitamin B12 juga dapat menyebabkan anemia. Dalam kasus seperti itu, mereka lebih baik makan bayam lebih banyak dan daging merah, yang dapat memperbaiki kondisi anemia dan menghilangkan gejala kelelahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar