Pages

Selasa, 17 Mei 2011

5 Cara untuk meningkatkan Energi Tubuh kita yang jarang diketahui.

Untuk menang dalam hidup, mencuat keluar sampai akhir adalah segalanya. Anda harus mampu mempertahankan tingkat energi sehingga Anda dapat melakukan apa yang kamu telah menetapkan untuk dilakukan. Dalam maraton, misalnya, pelari yang selesai lomba dinyatakan sebagai pemenang. Bahkan jika Anda clock di waktu tercepat di awal bahwa akan hampir tidak pernah masalah kecuali jika Anda dapat mempertahankan energi yang sampai ke garis finish.
Sebenarnya tidak ada rahasia untuk menjaga diri cukup kuat untuk bertahan dalam kegiatan sehari-hari Anda. Apakah Anda berniat untuk melihat diri Anda melalui rejimen penurunan berat badan Anda atau hanya terakhir melalui seluruh hari kerja, ada hal-hal praktis yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan tingkat energi.

1. Jauhkan terhidrasi. Ketika tubuh Anda kekurangan air, Anda menjadi lesu dan lelah fisik dan mental. Tubuh Anda tidak bisa metabolisme energi dengan benar ketika Anda haus dan sebagai hasilnya, Anda akan merasa lelah. Untuk mencegah hal ini terjadi, selalu punya botol air dengan Anda.

2. Jauhi alkohol. Jika air adalah anugerah dalam hidup Anda, melihat alkohol sebagai sebuah kutukan. Ketika tubuh Anda tidak mentoleransi alkohol dengan baik dan ketika Anda telah mengambil lebih dari gelas, ia bertindak untuk menekan sistem saraf anda dan membuat Anda merasa lelah. Stimulus awal Anda merasa dengan zat ini akan dengan mudah mendapatkan diganti dengan kelesuan, depresi dan lebih buruk, ketika diambil sebagai cara untuk melarikan diri stres dan masalah, menjadi ketagihan. Dengan alkohol, Anda tidak hanya akan berhadapan dengan kelelahan yang terkait dengan mabuk, tetapi dengan perasaan keseluruhan malaise juga dan yang tidak akan bekerja untuk mempertahankan tingkat energi Anda.

3. Upayakan untuk keseimbangan. Untuk mempertahankan tingkat energi, jangan berkendara diri ke tanah dengan berlebihan segala sesuatu - terutama bekerja dan berolahraga. Jangan terus menerima proyek bila Anda tahu itu buruk akan mempengaruhi waktu Anda akan memiliki untuk diri sendiri atau keluarga Anda. Jangan latihan lebih dari tubuh Anda cukup dapat menangani pada suatu waktu. Ketika hidup Anda didominasi oleh pekerjaan, ketika Anda tidak bisa mendapatkan cukup tidur, bila Anda bahkan tidak bisa bercakap-cakap yang layak dengan pasangan Anda, maka Anda tahu Anda melakukannya tad terlalu banyak.

4. Merevitalisasi diri dengan teknik pikiran-tubuh. Yoga, Pilates dan Tai Chi membuat Anda reenergized. Banyak praktisi hidup bukti kemampuan latihan ini untuk merevitalisasi dan mengangkat depresi. Selain latihan-latihan ini, Anda juga bisa mendapatkan pijat atau akupuntur untuk menjaga energi mengalir ke seluruh tubuh Anda. Hal ini memberikan kontribusi perasaan peningkatan kesehatan.

5. Ambil di alam. Hanya tinggal di luar ruangan bisa memiliki efek revitalisasi pada tubuh. Setiap kali Anda bisa, meluangkan waktu untuk benar-benar bau bunga-bunga dan aroma bersih rumput baru-dipangkas atau merasa menyegarkan embun pagi. Anda akan terkejut melihat betapa beberapa napas saja dapat mempertahankan tingkat energi sepanjang hari. Hindari yang terkurung di sebuah kantor ber-AC sepanjang hari. Istirahat makan siang berjalan di sebuah taman di dekatnya dan membiarkan pemandangan, suara dan bau luar rumah membuat Anda bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar