Pages

Selasa, 17 Mei 2011

2 Cara Untuk Menurunkan Kolesterol.

Orang-orang tidak yakin apa kolesterol sampai mereka didiagnosis dengan kolesterol tinggi. Kolesterol merupakan produk hati yang merupakan substansi, lilin lemak seperti yang dihasilkan karena kelebihan konsumsi makanan tidak sehat. Pertanyaan kebanyakan orang adalah: "Apa dampak memiliki kadar kolesterol tinggi?" Kolesterol penting bagi tubuh untuk beberapa fungsi, terutama aktivitas fisik.
Ini adalah salah satu sumber utama dan merupakan faktor besar dalam produksi hormon, vitamin D dan asam empedu untuk pencernaan lemak. Terlalu banyak kolesterol dapat menyebabkan penyakit yang serius seperti masalah jantung, jika tidak berkurang. Ide utama adalah untuk mengurangi LDL (atau kolesterol jahat), yang merupakan penyebab utama dari plak membangun-up pada dinding arteri, dan meningkatkan jumlah HDL (atau kolesterol baik). HDL juga merupakan salah satu komponen utama untuk mengeluarkan kolesterol jahat dalam darah.
Secara umum, ada dua cara untuk menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh Anda. Yang pertama adalah mengubah diet Anda. Hal ini dilakukan dengan makan diet rendah kolesterol. Menurut American Heart Association, yang terbaik adalah yang Anda makan kurang dari 300 miligram kolesterol setiap hari. Bagi orang yang sudah memiliki penyakit jantung, mengurangi konsumsi harian kolesterol kurang dari 200 miligram adalah yang terbaik. Mengurangi konsumsi kolesterol dapat dilakukan dengan menghindari makanan dengan makanan lemak jenuh atau mereka yang memiliki sejumlah besar kolesterol diet.
Cara kedua untuk melakukan ini adalah untuk mengambil obat yang diresepkan oleh dokter yang dapat menurunkan kadar kolesterol tubuh. Obat sesuai diidentifikasi tergantung pada sejumlah faktor risiko yang dapat menyebabkan penyakit jantung. merokok terus menerus dan tidak aktif juga bisa menyebabkan penyakit jantung. Bagi orang yang memiliki faktor resiko ganda dan orang-orang yang telah didiagnosa menderita penyakit diabetes dan jantung, pilihan yang tersisa bagi mereka adalah untuk mengikuti pengobatan dokter.
Jika Anda tidak ingin memilikinya, maka hal terbaik untuk dilakukan adalah mengubah rutinitas sehari-hari dan gaya hidup. Hal ini karena Anda harus membuat perubahan ke apa yang Anda lakukan demi membantu Anda. Juga, berhenti merokok adalah ide yang baik. Kebanyakan perokok HDL rendah, tetapi ini reversibel dengan hanya berhenti merokok. Selain perubahan tersebut, Anda juga harus termasuk olahraga sebagai bagian dari rutinitas harian Anda. Ini adalah bagian alami meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh. Ini bukan persyaratan untuk melakukan latihan ekstensif, sedang intensitas latihan akan dilakukan, terutama jika Anda melakukan hal ini setiap hari untuk mengendalikan berat badan, diabetes dan tekanan darah tinggi.
Sebagian besar waktu, kolesterol tinggi dan penyakit jantung diwariskan secara genetik, jadi jika Anda benar-benar ingin tahu, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter sekarang. HDL dan LDL ditentukan dengan tes darah sederhana. Dokter Anda harus menilai kebiasaan sehari-hari Anda sehingga Anda dapat membuat penyesuaian dan memberikan nasihat untuk menjadi sehat dan bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar