Pages

Selasa, 17 Mei 2011

5 Energi Natural untuk mensuport kegiatan kita sehari-hari.

Setiap diskusi penguat energi alam pertama-tama harus menunjukkan metode alami dan mengapa mereka begitu buruk. Banyak orang beralih ke kafein dan gula untuk memberi mereka pukulan cepat dalam energi, tetapi hal-hal ini pada akhirnya akan melakukan lebih berbahaya daripada baik.
Bahkan jika Anda tidak mengalami "crash" dari gula kafein atau, Anda mengajar tubuh Anda untuk mencari hal-hal ini untuk energi. Akhirnya, Anda akan memerlukan gula lebih banyak atau lebih kafein hanya untuk memenuhi keinginan Anda. Ini adalah situasi yang berpotensi berbahaya dan tentu bukan cara yang sehat untuk hidup.
Jadi di sini adalah lima penguat energi alam yang akan membangunkan Anda, membuat Anda waspada, dan meningkatkan perasaan Anda kesejahteraan tanpa efek samping yang berbahaya-:
1. Berries
Berries dengan cepat menjadi makanan emas alam. Antioksidan dalam berry telah menjadi gila pada dunia makanan kesehatan. Tapi apakah Anda tahu bahwa hal ini juga dapat memberi Anda energi?
Ya, dengan berry kita berbicara tentang gula alami. Hal ini akan memberikan dorongan bagus dengan cara yang sehat. Jika Anda akan memiliki gula maka Anda mungkin juga juga meningkatkan kesehatan Anda pada waktu yang sama. Cukup awesome!
2. Jeruk
Apakah Anda pernah mengambil bau baik dari buah jeruk? Jika demikian, Anda mungkin tahu apa perasaan yang menyegarkan Anda mendapatkan dari aroma dari jeruk. Hal ini tentu saja membangunkan Anda dan mendapatkan oksigen yang mengalir melalui otak Anda. Dan bukan hanya bau jeruk baik yang membuatnya begitu besar sebagai penguat energi alami. Buah ini juga menyediakan Anda dengan gula alami dan beban vitamin C. Ini semua berarti dorongan bagus dan manfaat kesehatan. Itu hal yang indah.
3. Vitamin B12
Ya, vitamin B12 mendapat banyak pers untuk meningkatkan kemampuan energi. hype ini memang layak. Melengkapi dengan vitamin B12 dapat memberikan Anda, cepat namun berkelanjutan, meningkatkan energi tanpa kekurangan kafein. Banyak minuman energi telah B12 di dalamnya, tapi mengapa tidak hanya mendapatkan barang-barang itu dan mengkombinasikannya dengan makanan sehat bagi yang terbaik dari dua dunia?
4. Latihan aerobik
Latihan aerobik secara harfiah berarti "latihan dengan oksigen". Jenis kekuatan aktivitas tubuh untuk mengambil oksigen lebih banyak. Ini siklus oksigen melalui tubuh, termasuk otak. Hal ini akan menyebabkan rasa tinggi kesejahteraan dan perasaan energi yang lebih besar. Menjalankan, kekuasaan-berjalan, melompat tali, naik sepeda, adalah segala bentuk besar latihan aerobik. Jadi jika Anda memiliki energi yang cukup untuk bangkit dan bergerak, Anda akan sangat dihargai untuk usaha Anda.
5. Udara Segar
Ini mungkin energi termudah dan paling diremehkan meningkatkan ujung. Hanya mendapatkan luar dan mengambil napas besar bagus udara segar. Ini akan membangunkan anda dan mendapatkan oksigen segar yang baik yang mengalir melalui sistem anda. Banyak kali ini adalah semua yang Anda butuhkan. Jadi beristirahat dari apa yang Anda lakukan dan mendapatkan udara segar. Hanya beberapa menit dapat membuat perbedaan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar