Pages

Selasa, 17 Mei 2011

JobsDb.com 'Campus Hiring' 2011!

Salah satu lembaga yang mengorganisir antara perusahaan dan pencari kerja yg bersituskan JobsDB.com akan bekerjasama dengan beberapa kampus di Indonesia untuk mengadakan JobsDB.com Campus Hiring. Campus Hiring ini merupakan bentuk lain dari Job Fair yang diadakan oleh JobsDB.com dan dikemas dengan konsep yang lebih sederhana. Tujuan dari JobsDB.com Campus Hiring adalah untuk membantu teman-teman mahasiswa dalam membangun karir dan masuk dalam dunia profesional. Dimana JobsDB.com sebagai Online Recruitment terbesar di dunia memiliki corporate partner yang kompetibel dalam jumlah yang cukup banyak sehingga peluang kerja yang tersedia pun akan lebih banyak.

JobsDB.com Campus Hiring tidak menggunakan sistem paperless seperti Job Fair lainnya yang diadalah oleh JobsDB.com. Disini Jobseeker harus membawa CV dan mengisi form registrasi yang akan dibagikan oleh panitia di tempat. Setelah form CV diisi, jobseeker harus mengembalikan CV dan form kepada panitia.

JobsDB.com Campus Hiring akan diadakan di beberapa Universitas / Institusi yang berada di Indonesia, dan untuk kawasan Sulawesi, akan diadakan di 2 Universitas besar, yakni Universitas Hasanudin (Makasar) dan Universitas Sam Ratulangi (Manado).


Semoga Sukses, Happy Hunting, JobSeeker!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar