Pages

Selasa, 17 Mei 2011

Apakah ketawa merupakan anti-stres alami?!

Ini adalah salah satu yang terbaik program anti-stres biaya yang paling efektif, mudah digunakan dan dapat diakses oleh semua orang. Ada banyak keuntungan ini praktek tertentu, sehingga, mereka juga layak disebut.
Karena mayoritas orang yang terkena stres sehari-hari, tawa dapat membantu mereka mengurangi tingkat hormon stres (epinefrin dan kortisol). Ini melebarkan pembuluh darah, dan apa yang lebih, itu juga meningkatkan suplai darah ke otot-otot dan menyebabkan relaksasi alami dari seluruh tubuh. Sudah terbukti bahwa ada tekanan darah setetes 10-20 mm, juga, setelah berpartisipasi dalam sesi tawa selama 10 menit. Ini tidak berarti bahwa seseorang bisa menyembuhkan dirinya sendiri hanya dengan tertawa, tapi jelas akan memiliki efek yang baik pada tekanan darah, sehingga lebih stabil atau bahkan menghentikan penyakit tertentu untuk mengembangkan lebih lanjut.

Apakah tertawa memperkuat sistem kekebalan tubuh?
Para peneliti menemukan bahwa setelah terapi tawa, immunoglobulin "A" meningkat di bagian pernapasan, yang menyajikan perlindungan tertentu terhadap penyakit menular. Apa juga telah melihat adalah penurunan tingkat penangkapan pilek, sakit tenggorokan dan infeksi pada organ pernapasan dengan orang-orang yang memiliki lebih banyak kesempatan untuk tertawa. Dampak tawa pada sistem kekebalan tubuh kita sangat penting bahkan ketika datang ke penyakit paling serius.

Apakah tertawa latihan aerobik terbaik?
Setelah beberapa menit tertawa di pagi hari, orang mungkin merasa segar sepanjang hari. Satu menit tertawa memiliki efek fisik yang sama dengan 10 menit latihan pada simulator yang meniru dayung. Tertawa latihan sangat cocok untuk orang dengan kemampuan berkurang untuk bergerak. Mereka bisa tertawa dan merasa humor yang melayani mereka dengan baik, membuat hasil yang luar biasa. Secara umum, tawa memberikan kontribusi dalam penguatan otot, yang setelah semua pencegahan yang baik terhadap melemahnya otot-otot perut.

Bisa tertawa membantu saya mengurangi rasa sakit?
Tertawa menyebabkan terciptanya endorfin dalam tubuh kita yang merupakan cara alami jika organisme kita untuk melawan rasa sakit. Endorphin dapat membantu mengurangi intensitas nyeri pada orang yang menderita rheumatoid, spondilitis dan kejang otot, berbagai jenis migrain dan ketegangan di kepala.

Apakah tawa yang baik untuk asma dan bronkitis?
Salah satu penyebab yang menyebabkan serangan asma parah dalam banyak kasus infeksi. Tertawa juga dapat berguna dalam mengurangi masalah asma, karena meningkatkan kadar antibodi di lendir dari saluran pernapasan, sehingga mengurangi risiko infeksi aspirasi. Tertawa mempercepat pengusiran lendir dari saluran pernapasan. Di sisi lain, terapi tawa dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dengan orang-orang menderita bronkospasme parah. Orang-orang harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum memutuskan untuk mengambil terapi tawa. Tertawa kuat berjalan melalui diafragma dan otot-otot perut menyediakan pijat yang baik untuk semua organ internal, terutama organ-organ perut dan dada.

Apakah tertawa membuat kita terlihat lebih muda dan lebih cantik?
Sejauh dampaknya pada penampilan, itu diketahui bahwa itu memperkuat otot-otot wajah dan meningkatkan ekspresi wajah secara keseluruhan. Ketika kita tertawa, wajah kita disertakan dengan darah, lebih banyak dari biasanya, yang menghasilkan makanan dengan kulit wajah yang dalam perjalanan yang memperoleh warna yang lebih indah. Ketika orang tertawa, kelenjar kami memproduksi air yang luas, membuat mata kita lebih bersih dan dengan demikian memberikan tampilan yang memukau. Keriput pada wajah pasti timbul dari waktu ke waktu, tetapi keriput dari tawa memberikan ekspresi wajah yang berbeda dibandingkan dengan yang timbul dari kemarahan atau kesedihan.

Kegembiraan membawa orang menjadi lebih dekat, bukan?
Ada kepercayaan yang berlaku bahwa orang yang teratur berlatih tertawa latihan umumnya menjadi lebih terbuka kepada orang lain. Mereka mengembangkan empati dan perawatan bagi orang lain untuk tingkat yang lebih besar daripada mereka yang tidak secara teratur mengambil latihan ini. Kecil frustrasi yang tak terelakkan dalam kehidupan sehari-hari tidak menyebabkan gangguan serius, karena orang sudah belajar bagaimana untuk mengatasinya dan keluar dari situasi yang tidak menyenangkan seperti terluka.
Seperti yang terlihat di atas, tawa dan kesehatan pergi "bergandengan tangan", sehingga Anda tidak harus membuang waktu Anda menjadi suram dan sedih, ketika ada peluang besar bagi Anda untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh anda. Hanya tertawa, dan Anda akan melihat bahwa kadang-kadang bisa menjadi obat terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar